Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Wasiat Pria Tergantung di Flyover Cimindi



FRN Cimahi, - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di bawah Jembatan layang atau Flyover Cimindi, perbatasan Kota Cimahi dengan Kota Bandung, Jumat (28/6/2024) pagi.

Pria yang mengenakan sweater hitam itu ditemukan menggantung oleh warga dan pengendara sekitar pukul 05.30 WIB. Polisi langsung datang ke lokasi kejadian yang masuk ke wilayah Kota Bandung.

Dari lokasi penemuan mayat tersebut, polisi menemukan adanya surat wasiat serta sisa lakban hitam yang digunakan pria tersebut untuk menutup bagian mata dan mulutnya.

Surat wasiat yang ditulis di atas potongan karton itu bertuliskan 'Tolong anterin ke RS Imannuel, Orangtua saya bekerja di sana. A.n bpk Sabarkin Tarigan dan Ibu Ema Nurhasni'.

"Ada surat wasiat juga minta diantarkan ke RS Imanuel, ada nama bapak dan ibunya di situ. Terus ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya juga," kata Kanit Resum Satreskrim Polres Cimahi, Ipda Egi saat dikonfirmasi, Jumat (28/6/2024).

Egi mengatakan saat itu, pihaknya tak menemukan adanya identitas pria tersebut. Jasad pria itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke RS Sartika Asih Kota Bandung.

"Untuk hal lainnya baru bisa diketahui setelah autopsi. Penanganan juga selanjutnya diambil alih oleh Polrestabes Bandung karena lokasinya masuk Kota Bandung," kata Egi.

Warga tak ada yang tahu pasti kapan pria tersebut tergantung di jembatan. Namun kebanyakan warga melihat jasad pria itu sekitar pukul 05.30 WIB.

"Awalnya lihat sudah menggelantung, terus saya foto. Kondisi waktu itu masih sepi, saya sebarkan ke grup WhatsApp," kata Hendra (56), pengemudi ojek di lokasi kejadian.

Sementara itu, polisi sudah turun tangan menangani mayat yang tergantung tersebut. Berdasarkan informasi, jasadnya sudah dibawa ke RS Sartika Asih Bandung untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat dikonfirmasi wartawan, Pawas Polsek Andir Iptu Ano Somarno mengatakan bahwa identitas pria yang tergantung itu masih dalam penyelidikan. Kasus ini sekarang masih ditangani Tim Inafis Polrestabes Bandung.

"Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tapi, kepolisian belum bisa memastikan mengenai penyebab kematian tersebut.

"Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya, kita masih penyelidikan," pungkasnya.


(Red).  

Posting Komentar

0 Komentar