Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Camat Cimut Rully Dan Lurah Citeureup Rusli Melepas Pemberangkatan Pembinaan Unsur Lembaga Masyarakat Ke Pangandaran


FRN Cimahi, – Camat Cimahi Utara, Rully Sulfanorida dan Lurah Citeureup, Rusli Sudarmadi, mendo’akan dan melepas keberangkatan para unsur lembaga kemasyarakatan Kelurahan Citeureup, seperti dari lembaga Linmas, Forum RW, Posyandu dan Poswindu sebanyak 170 orang dan diantar oleh tiga bus.

Pemberangkatannya sekira pukul 11.30 WIB malam, di halaman Kelurahan Citeureup, Kamis (29/8/2024).

Rully sebelumnya memohon maaf atas tidak bisa mendampingi moment acara Pembinaan tersebut,

“Saya sebelumnya kepada rekan-rekan, bapak dan Ibu, mohon maaf yang sebesar-besarnya tidak dapat ikut mengikuti prosesi acara pembinaan dari unsur lembaga masyarakat ini,” terang Rully.

Rully akui bahwa dirinya memang sudah direncanakan jauh-jauh hari bersama lurah Rusli, PJ Walikota Cimahi Dicky Saromi, akan menghadiri rencana program pembinaan tersebut jauh-jauh hari.

“Tapi dikarenakan bentrok acara pemerintahan Kota Cimahi, yang tidak dapat ditinggalkan, dan sangat penting ini, maka kami berdua bersama Pak Rusli hanya dapat mengiringi do’a semoga bapak dan Ibu selamat di perjalanan hingga kembali ke kampung halamannya masing-masing,” ucap Rully menenangkan para peserta pembinaan tersebut.

Kecewa, memang kecewa pimpinan yang mempunyai peran utama di Pantai Pangandaran semuanya tidak dapat hadir, namun mereka tetap semangat didampingi oleh Kasipem Kelurahan Citeureup, dan KasiSapras dari kelurahan Citeureup pula.

Usai melepas pemberangkatan para peserta dari unsur lembaga kemasyarakatan Kelurahan Citeureup, Rully dalam kata terakhir, semoga program pembinaan unsur lembaga masyarakat kelurahan Citeureup ini tetap dijaga dan dapat lebih sinergis serta edukasi lebih dekat lagi dengan masyarakat kelurahan Citeureup. 




(Bagja).

Posting Komentar

0 Komentar