Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jeli Farina Anggota DPRD Dari Partai NasDem Yang Baru Dilantik


FRN Cimahi, – Anggota DPRD Kota Cimahi, Jeli Farina dari partai Nasional Demokrat (NasDem) setelah dikukuhkan dan dilantik bersama 44 anggota dewan lainnya, program yang akan dicapainya adalah dirinya siap akan mengabdi dan mementingkan aspirasi dari masyarakat Kota Cimahi, Senin (26/8/2024).

Jeli dalam pembicaraannya saat dikonfirmasi usai pelantikan di ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Cimahi, jalan dra Hj Djulaeha Karmita nomor 5 Cimahi Tengah, Senin (26/8/2024).

“Alhamdulillah hari ini Senin 26 Agustus 2024 saya sudah di Lantik sebagai wakil rakyat, saya bisa duduk di kursi dewan ini, semua karena dukungan dari masyarakat Kota Cimahi,” terang Jeli

Memang diakui pula oleh Jelly, dirinya didukung khususnya oleh warga Kelurahan Pasirkaliki (Paskal) dan warga Kelurahan Cibabat.

“Khususnya terhadap warga Paskal dan Cibabat, saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga Kota Cimahi, khususnya Paskal dan Cibabat,” terang Jeli.

Janji Jeli, karena diberikan kepercayaan oleh masyarakat Cimahi, Paskal dan masyarakat Cibabat, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin, 

“Untuk menjalankan program-program yang tentunya yaitu program yang pro kepada masyarakat Cimahi, seperti potensi yang ada di masyarakat, agar semua masyarakat semua terpenuhi,” jelasnya.

Saat Jeli disinggung akan duduk di komisi berapa, dengan rendah hati, Jeli belum bisa memutuskan karena masih jangka panjang.

“Masalah Komisi, saya belum bisa mengungkapkan berada di Komisi berapa, karena perjalanan masih panjang, dalam satu bulan ini akan ditempatkan di mana entah komisi I,2,3 dan 4,” ucapnya kembali.

Jeli juga siap, dimana dirinya ditempatkan dikomisi berapapun, Jelly siap menerima.

“Tetapi dimanapun saya ditempatkan, saya tetap akan berusaha bekerja semaksimal mungkin, untuk membangun potensi yang ada di masyarakat,” ulasnya.

Diharapkan juga oleh Jeli, dirinya akan mendedikasikan untuk masyarakat Cimahi, dan mengusung semua aspirasi masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat kedepannya,” tandas Jelly. 


(Bagja).

Posting Komentar

0 Komentar