Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Paslon Independen Asep Nandang-Caca Gugur Verifikasi KPU Tim Relawan Kompak Balik Arah Dukung Paslon Dikdik-Bagja

Calon walikota Cimahi H Dikdik Suratno Nugrahawan saat disambut oleh Tim Relawan Paslon Independen Asep Nandang dan Caca, siap mendukung Paslon Dikdik -Bagja

FRN Cimahi – Tim Relawan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi dari jalur Independen, Asep Nandang dan Caca, karena gugur dalam verifikasi di KPU, akhirnya mengalihkan dukungan kepada Calon Walikota dan wakil walikota Cimahi Dikdik-Bagja dalam kontestasi politik Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh Koordinator Tim Relawan Independen H. Wawan Gunawan, bahwa relawan Asep Nandang dan Caca putar haluan mendukung calon walikota Cimahi Dikdik-Bagja, dilihat dari rekam jejak Dikdik yang meraih berbagai prestasi yang dibanggakan oleh masyarakat Cimahi.

“Beliau saat dalam in juri time pensiun dini menjabat sebagai Sekretaris Daerah, beliau menjadi Sekda terbaik di Indonesia, bahkan penghargaan tersebut diberikan oleh Mentri Dalam Negeri,” tandas Wawan.

Wawan menilai, dengan prestasi Dikdik tersebut, Dikdik juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, menggambarkan jika mantan Kadisdik itu benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dalam membuat Cimahi lebih maju dan lebih baik.

”Tidak mungkin beliau (Dikdik) dinobatkan jadi salah satu Sekda terbaik di Indonesia, kalau dia menjalankan tugasnya tidak benar,” tegas Wawan usai bersilaturahmi dengan Bakal Calon Wali Kota Cimahi, Dikdik S. Nugrahawan, Minggu (7/9/2024).

Wawan juga membeberkan, terkait pengalaman Dikdik di birokrat yang benar-benar berjalan untuk kepentingan masyarakat Cimahi, seperti saat Dikdik menjabat sebagai PJ Walikota Cimahi, berbagai ide brilian Dikdik di terapkan kepada masyarakat, seperti One Produk One RW, Padat Karya, Ompimpah dalam pengelolaan sampah, itu bukti kinerja Dikdik.

Hal itulah, membuat Tim Relawan Independen berkeyakinan jika pasangan calon Dikdik-Bagja tidak akan sulit untuk membuat Cimahi lebih baik. Apalagi ditambah dengan pengalaman Bagja Setiawan sebagai anggota legislatif selama dua priode.

”Saya rasa mereka (Dikdik-Bagja) tidak perlu belajar lagi tentang Cimahi, tapi tinggal meneruskan program yang menjadi pekerjaan rumah (PR) Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi. Pasangan ini adalah perpaduan yang paling sempurna,” tandas Wawan

Selain itu, lanjut Wawan, sosok Dikdik Suratno Nugrahawan, demi ingin memajukan Kota Cimahi lebih baik lagi, dan Dikdik sebagai warga Cimahi pituin ini, 

“Pak Dikdik sangat beraninya mengundurkan diri dan melepas jabatannya, sebagai Sekda dalam pensiun 8 tahun lagi, ini sudah terbukti beliau lebih mementingkan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan egonya sendiri,” tegas Wawan.

Dia pun berharap masyarakat Cimahi lebih mengerti dan dapat mengapresiasi apa yang dilakukan Dikdik, selama menjadi ASN Kota Cimahi. Terlebih dengan begitu ikhlasnya mengundurkan diri dan melpas jabatannya sebagai Sekda. 



(Bagdja)

Posting Komentar

0 Komentar