Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tasyakur Bin Ni’mah BaladEsa Dukung Calon Walikota Dikdik-Bagja


FRN Cimahi – Balad Enang Sahri (BaladEsa) adalah militan pendukung Enang Sahri, yang tersebar di Cimahi kurang lebih ada 500 anggota dukungan Enang Sahri sejak sosok Enang sebagai anggota DPRD kota Cimahi dalam 4 periode dari Partai NasDem.

Dalam tasyakur tersebut yang di gelar di Kp.lebaksaat jl. Karyabakti RT.02 RW.18 Kel. Cipageran, Minggu (8/9/2024).

Tujuan dari tasyakur tersebut, BaladEsa ingin mengucapkan rasa syukur kepada Enang Sahri Lukmansyah, terpilih kembali sebagai anggota DPRD kota Cimahi Periode 2024-2029 dengan suara terbanyak di Cipageran.

Hal itu juga diungkapkan oleh H Enang Sahri Lukmansyah selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi dan anggota DPRD kota Cimahi yang sudah 4 Periode menduduki jabatan tersebut. 

“Dalam tasyakur Bin Ni’mah adalah Balad Enang Sahri, ini bukan partai, tetapi ini pribadi militan pendukung saya, yang kebetulan mereka adalah tim suksesnya saya,” ucap Enang.

Diakui pula oleh Enang, bahwa tim suksesnya pribadi Enang yang bernama BaladEsa ini, tentu akan mensukseskan Dikdik Suratno Nugrahawan dan Bagja Setiawan menjadi walikota Cimahi Periode 2024-2029.

“Saya selaku otoritas pemimpin partai NasDem di Cimahi, tentu harus membuat kebijakan, kebijakan ini, yang pertama untuk penguatan kepada Dikdik Suratno Nugrahawan,”

Jadi secara tegas, menurut Enang, dalam ke bijakan partai, dukungan tersebut terhadap Dikdik, harus dilaksanakan.

“Kalau di BaladEsa, inikan bentuknya ajakan, jadi kontek partai dengan kontek BaladEsa, kalau BaladEsa tasyakur ini sebagai ajakan silaturahmi, para tim sukses saya,” jelasnya.

Dijelaskan pula oleh Enang Tim sukses BaladEsa Enang Sahri tersebar di Cipageran ada 250 orang.

“BaladEsa ini tersebar juga di Citeureup, ada, di Cibeureum juga ada, jadi keseluruhannya ada lah 500 anggota BaladEsa,” imbuh Enang.

Bahkan Enang juga merasa optimis pasangan Dikdik-Bagja akan menang dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini.

“Saya sangat optimis bahwa pasangan Dikdik-Bagja akan menang, karena disini unsur masyarakat terlibat, unsur partai terlibat, tokoh masyarakat terlibat, tokoh pemuda terlibat, bahkan Karang Taruna bahkan Ketua LPM Kota juga terlibat, dan saya tegaskan Paslon Dikdik -Bagja akan menang 99,99 %,” tandas Enang Pasti.

Begitupula yang disampaikan oleh Ayi Sidik, selaku tim sukses H Enang Sahri Lukmansyah BaladEsa daerah Cipageran, dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Cimahi.

“Kita tegak lurus apa yang disampaikan oleh H Enang, apa yang diharapkan oleh Pak Enang, tentu saja BaladEsa siap merealisasikan,” tandas Ayi.

Selanjutnya Dikdik Suratno Nugrahawan sebagai calon walikota Cimahi yang hadir atas undangan dari BaladEsa tersebut, menjelaskan,

“Ini adalah hal yang harus kita syukuri, sekaligus saya juga menyampaikan terimakasih, kepada BaladEsa, dengan bimbingan Pak Enang Sahri,,” ucap Dikdik.

Dikdik juga secara tegas, hal dengan adanya Balad Enang Sahri yang begitu banyak pendukungnya, bagi Didik sangat diharapkan sekali dukungannya terhadap dirinya sebagai Paslon walikota Cimahi Dikdik-Bagja.

“Sebenarnya ini yang saya harapkan, terutama keterkaitan saya sendiri, dan pak Bagja mengikuti dalam pilkada ini, semoga dengan dukungan BaladEsa ini, dapat mengantarkan saya, dapat takdir baik sekaligus, untuk bisa memimpin Kota Cimahi ini, Insha Alloh,” tandasnya.

Ditegaskan pula oleh Dikdik, dengan adanya dukungan dari 4 Partai politik, NasDem, Demokrat, Golkar dan PKS, hal ini merupakan dukungan awal dengan kursi di legislatif 27 kursi dari 45 kursi anggota DPRD kota Cimahi.

“Bahwa dengan adanya dukungan 4 Partai itu, yang mana itu lebih dari setengahnya dalam kursi di DPRD ini, harus bisa di jadikan potensi awal, kemudian kita olah sehingga melahirkan kepercayaan masyarakat yang lebih maju,” jelasnya.

Bahkan dalam dukungan, dan setia dirinya mendukung Enang Sahri Lukmansyah dari periode pertama sampai periode keempat jadi dewan Cimahi, pendukung Enang Sahri paling setia, seorang guru SD Mandiri 1 Cioageran, Hj Sarah, siap rambutnya dipotong plontos di depan Dikdik dan H Enang Sahri Lukmansyah sebagai nadar dukungan ke Enang Sahri Lukmansyah menjadi terpilih kembali sebagai anggota DPRD periode 2024-2029 dan dukungan pula terhadap Paslon Walikota dan wakil walikota Cimahi Dikdik-Bagja. 


(Bagdja)

Posting Komentar

0 Komentar