Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sendirian Blusukan Ke Gang-Gang, Kang Komar 'Bebeb' Kampanyekan Paslon Dikdik-Bagja

Mantan pemain sinetron Preman Pensiun, Kang Komar 'Bebeb' turun blusukan sendirian tanpa ditemui pasangan Calon Walikota - Wakil Walikota Cimahi Nomor Urut 1, Dikdik S Nugrahawan - Bagja Setiawan 

FRN Cimahi, - Tanpa dihadiri oleh Pasangan Calon Walikota - Wakil Walikota Cimahi Nomor Urut 1, Dikdik S Nugrahawan - Bagja Setiawan, mantan pemain Sinetron Preman Pensiun, Kang Komar 'Bebeb' terlihat blusukan sendirian ke beberapa titik di wilayah Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, belum lama ini. 

Menurut Matt Drajat, demikian nama asli dari Kang Komar 'Bebeb', dirinya turun sendiri ke lapangan menemui masyarakat untuk mengajak mereka memilih paslon Dikdik-Bagja.

"Saya sangat tersentuh dengan pengorbanan dan niat tulus dari Pak Dikdik dan Kang Bagja untuk membangun Cimahi lebih baik,''ungkap Kang Komar saat ditemui wartawan. Menurut dia, sebenarnya ada paslon lain yang meminta dirinya untuk berkampanye. 

Tapi, setelah berbincang dan berdiskusi dengan Paslon Dikdik-Bagja, dirinya lebih memilih untuk membantu pasangan ini untuk memenangkan Pilkada Cimahi 2024.

Komar pun mengaku sangat mengagumi kedekatan Dikdik dan Bagja bersama warga saat blusukan bersamanya di beberapa titik di wilayah Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, hal lain yang membuatnya sangat tersentuh, Kang Komar menyebut adalah pengorbanan yang dilakukan oleh paslon Dikdik-Bagja ini. ''Pak Dikdik ini telah menempati karir tertinggi PNS yakni sebagai Sekda. 

Tapi, beliau mengorbankan sisa 8 tahun masa jabatan karena banyak masyarakat yang memintanya untuk memimpin Kota Cimahi,''jelas pria yang berambut pirang ini. 

Tak hanya itu, Kang Komar pun kagum terhadap kinerja Dikdik selama menjabat sebagai PNS. ''Terbukti, beliau telah dinobatkan sebagai Sekda Terbaik Se-Indonesia pada 2024. Berarti kan kredibilitasnya sangat tinggi sebagai calon pemimpin Cimahi,''tambah Kang Komar.



(Red).

Posting Komentar

0 Komentar