Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Hari Tari Sedunia 'Cimahi Ngibing Kiwari 2024' Sebagai Inspirasi Budaya

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi, Nurdin Hidayat.    

FRN Cimahi, - Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi, Nurdin Hidayat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparpora), sebagai inspirasi untuk masa depan demi mewujudkan cita-cita Cimahi Ngahiji.

Nurdin menyebutkan bahwa kota Cimahi menggelar Hari Tari Sedunia untuk pertama kalinya dengan penuh semarak. "Saya sebagai masyarakat sangat bahagia dengan peringatan Hari Tari Sedunia di kota Cimahi yang diselenggarakan dengan tema Cimahi Ngibing Kiwari 2024," ujarnya.

Tampilnya tarian dari 23 provinsi di kota Cimahi menarik banyak peserta dari berbagai daerah. Menurut Nurdin, ia berharap agar para penampil tarian ini dapat benar-benar mewakili budaya asli daerah mereka, sehingga acara semakin meriah dan dapat mempersatukan beragam adat dan budaya.

"Ketika ditanya tentang hubungan antara forum ormas dan pemerintah kota Cimahi, Nurdin menyatakan, "Selama ini hubungan kami baik-baik saja. Sebagai ketua forum ormas, kami selalu mendukung pemerintahan yang sah," tandasnya.

Saya sebagai masyarakat sangat bahagia dengan peringatan Hari Tari Sedunia di kota Cimahi yang diselenggarakan dengan tema Cimahi Ngibing Kiwari 2024," ucapnya.

"Selama ini hubungan kami baik-baik saja. Sebagai ketua forum ormas, kami selalu mendukung pemerintahan yang sah," tandas Nurdin.





(TIM/RED).   


Posting Komentar

0 Komentar